Bagikan 455 Paket Sembako, Bentuk Kepedulian Astra Financial

23
Suasana penyerahan bantuan sembako pada warga. (Istimewa)
Suasana penyerahan bantuan sembako pada warga. (Istimewa)

cindepedia – Sebagai wujud keperdulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, Astra Financial membagikan 455 paket sembako untuk warga yang berada disekitaran kantor pembiayaan group Astra.

Kegiatan pembagian sembako ini sendiri jelas Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Palembang, Afiq Fakhri dilakukan serentak diseluruh Indonesia, sebagai bentuk keperdulian perusahaan kepada warga yang membutuhkan.

Untuk Palembang sendiri kegiatan ini terbagi dibeberapa titik menyesuaikan lokasi kantor masing-masing.

Seperti diketahui, untuk wilayah Palembang sendiri pembiayaan yang berada di Astra Group terdiri dari Toyota Astra Finance (TAF), ACC Finance, AAB, Sera dan San Finance.

“Ada 455 sembako yang dibagikan dibeberapa titik di kota Palembang. Memang mayoritas kita bagikan pada warga yang berada disekitaran perusahaan Astra Financial,” ungkapnya melalui rilis pada detiksumsel.com, Senin (18/05).

Melalui “Nurani Astra Berbagi untuk Negeri,” Astra Financial memberikan paket yang terdiri dari kebutuhan pokok seperti beras, gula dan lain-lain diharapkan dapat sedikit meringankan beban warga yang memang membutuhkan.

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Astra Financial terhadap warga yang terkena dampak dari pandemi Covid 19.

Pada kegiatan ini Astra Financial bekerjasama dengan Ketua RT terkait agar bantuan dapat tepat sasaran.

“Kami menghimbau agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah dengan disiplin agar pandemi covid19 ini bisa segera selesai,” katanya. (ril/Mif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.