Beli Springbed Kangaroo di Year on Shoping Gratis Televisi LED

116
Factory Manager Kangaroo spingbed, Edwin Salem Indra Wijaya, saat pameran Yes di PS Mall, (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Cinde Pedia – Hadirnya beberapa merek spingbed dipasaran tidak memberikan pengaruh terhadap penjualan produk springbed Kangaroo.

Sampai saat ini potensi penjualan spingbed Kangaroo di Palembang masih sangat tinggi. Hal ini terlihat dari realisasi target penjualan sebesar Rp 60 miliar hingga akhir Desember mendatang, saat ini sudah terlampaui.

“Sampai saat ini kita sudah over target sebesar 10 persen dari target Rp 60 miliar ditahun ini, kami optimis sebelum tutup tahun kita prediksikan over hingga 20 persen lebih. Bila melihat kondisi penjualab saat ini optimis target tahun 2020 yang meningkat sebesar 30 persen bisa terealisasi,”jelas Factory Manager Kangaroo Spingbed, Edwin Salem Indra Wijaya, ketika diwawancara pada saat pameran Yes di PS Mall, Senin (09/12).

Edwin menambahkan, meski produk spingbed banyak, tapi produk yang ditawarkan memiliki banyak keunggulan. Karena Kangaroo sudah mengunakan per, yang sudah dibungkus dengan mengunakan busa yang memiliki kualitas yang tinggi dikelasnya. Serta kain pining yang tidak dimiliki produk lainnya.

“Kami menawarkan produk- produk yang memiliki kualitas tinggi dikelasnya, tapi dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk satu spingbed ditawarkan mulai dari Rp3 juta sampai 25 juta perunitnya, dan menang spingbed diharga Rp6 juta sampai Rp7 juta paling banyak diminati konsumen,” lanjutnya.

Ditambahkanya, bagi konsumen yang penasaran dengan produk-produk yang ditawarkan, bisa langsung ke atrium PS Mall karena sampai 15 Desember mendatang pihaknya menawarkan aneka produk spingbed berkualitas.

Ada berbagai macam dan tipe spingbed mulai dari yang satu bed hingga spingbed jenis king semua ditawarkan disini.

“Disini kita beri penawaran khusus untuk pembelian produk spingbed Kangaroo premium, dengan harga diatas Rp10 juta langsung akan mendapatkan satu unit televisi LED 14 inci, bantal guling dan kasur kemping bisa langsung didapa tampa diundi,” ucapnya.

Selama kegiatan lebih kurang 10 hari, pihaknya menargetkan transaksi sebesar Rp.250 juta bisa diraih. “Bila melihat animo konsumen yang didukung berbagai penawaran menarik, kita optimistis target akan tercapai,” harapnya. (ds/int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.