Best Seller, Produk Terbaru Epson L3110

174
Pegawai MDP IT Store memperlihatkan printer EPSON L3110 yang menjadi best seller (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Cinde Pedia – Epson menghadirkan produk terbaru mereka yakni Epson L3110.

Produk Epson L3110 ini untuk mengakomodir kembutuhan konsumen yang menginginkan printer yang multifungsi guna, yang bisa digunakan untuk mencetak, mengkopi juga memindai data dalam satu produk.

Sales Epson MDP IT Store Yanti mengatakan, printer ini cocok digunakan menunjang aktivitas sehari-hari karena perinter ini bisa digunakan untuk kertas berukuran A4. Kertas ini adalah jenis kertas yang ukurannya paling pas untuk menunjang urusan cetak dan juga menulis.

“Printer EPSON L3110 ini memiliki kecepatan rata rata 5-40 ppm sehingga untuk memenuhi keperluan rumah sehari hari karena daya kerjanya cepat dan tidak dimakan waktu lama,” jelasnya, Senin (10/02).

Printer ini diklaim bisa mencetak tugas atau pekerjaan dengan cepat dan juga biaya murah. Untuk cetak warna diklaim hanya memerlukan biaya Rp 18 per lembar dan Rp 32 untuk cetak hitam.

“Memiliki printer ini berarti bisa menghemat uang karena biaya cetaknya murah tidak seluruhnya lagi harus mengeluarkan biaya besar mencetak ke warnet atau tempat pencetakan lainnya,” ujarnya.

Pengoperasian printer ini mudah karena pengantian tintanya tidak repot. Langsung pasang tinta isi ulang pada wadah tinta yang tersedia dan printer bisa langsung kembali difungsikan seperti biasa.

Ia menyarankan, konsumen agar menggunakan tinta khusus Epson karena akan menghasilkan cetakan atau scan dengan hasil maksimal. Penggunaan tinta tiruan atau bukan asli produk Epson juga bisa membuat garansi kerusakan mesin 2 tahun hangus jika teknisi tahu atau mendeteksi kerusakan catrige karena penggunaan tinta yang tidak original.

Epson memberikan garansi mesin 2 tahun yang bisa diservice langsung ke MDP atau di pusat servicenya di Dempo tapi garansi tidak berlaku jika catrige rusak karena penggunaan tinta yang salah,” katanya.

Printer ini seharga Rp 2.199.000 ribu. Tapi kini bisa dibawa pulang dengan cash back Rp 100.000 ribu sehingga menjadi Rp 2.099.000 saja. Promo cash back berlaku hingga 16 Februari.

Promo ini merupakan promo MDP memeriahkan Valentine yang berlaku sejak 8 Februari lalu. Selain cash back ada pula diskon 50 persen, lucky draw dan hadiah langsung payung cantik.(ds/int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.