BSB Beri Bantuan 141 Keluarga Mantan Direksi 

37
Direktur Utama Bank SumselBabel Achmad Syamsudin disela - sela kunjungan kemakan pahlawan (Tohir/detiksumsel.com)

Palembang, Cinde Pedia – Sebagai bentuk rasa terima kasih terhadap para mantan direksi. Bank SumselBabel melaksanakan kegiatan kunjungan ke makam direksi BSB yang sudah meninggal.

“Kali ini dalam rangka Hari ulang tahun (HUT) BSB ke 62, kita lakukan kunjungan ke makam dan pemberian tali kasih kepada para ahli waris, almarhum dan almarhumah mantan Direksi dan pegawai serta pensiunan Bank Sumsel Babel dan Pemberian Santunan kepada Panti Asuhan dalam rangka HUT Bank Sumsel Babel ke-62,” ucap Direktur Utama Bank SumselBabel Achmad Syamsudin disela – sela kunjungan ke makan pahlawan, Senin (04/11).

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini, sebagai wujud rasa syukur dan wujud kepedulian serta penghormatan Bank Sumsel Babel kepada almarhum/almarhumah pensiunan direksi dan pegawai, karena telah turut andil dalam memajukan Bank Sumsel Babel.

Ia menambahkan, Ini merupakan kegiatan yang telah diagendakan secara rutin setiap tahunnya. ”Ini memasuki tahun ke 18 untuk pelaksanaan kegiatannya, pada tahun ini ada 4 taman makam yang dikunjungi yakni Taman Makam Pahlawan, TPU. Kebung Bunga, TPU. Kandang Kawat dan TPU. Kamboja dan selain dilaksanakan di Palembang juga kegiatan serupa turut dilaksanakan di Cabang/Capem luar kota Palembang seperti Cabang Baturaja, Cabang Lubuk Linggau, Cabang Tanjung Pandan, Cabang Kayu Agung dan Cabang/Capem Bank Sumsel Babel lainnya,” jelasnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya managemen BSB rutin memberikan tali kasih pada ahli waris matan direksi BankSumsel Babel. Untuk tahun ini ada 114 orang yang menerima santunan dari BSB, dengan besaran santunan diberikan sebesar Rp5 juta perkeluarga, dengan total anggaran yang disiapkan untuk kegiatan ini sebesar Rp570 juta ditahun ini.

Tidak hanya pemberoan santuan kepada direksi BSB yang berjasa untuk perkembangan BSB sampai saat ini, pihaknya juga memberikan santunan kepada Panti Asuhan di Kota Palembang.

Ada 12 Panti Asuhan yang menerima santunan tersebut dengan total bantuan yang digelontorkan sebesar Rp150 juta. Adapub panti asuhan yang menerima bantuan diantaranya Darul Aitam, Yammni, Al Yamin, Nimas Ayu Pembayun, Cahaya Umi, Pa. Arafah, Darussalam, Darul Yatim, Asyifa, Baiturrahmah Muhammadiyah, Al Amanah, Panti Asuhan Fathonah. (ds/int)

BAGIKAN