Dekatkan Diri dengan Nasabah, BCA Relokasi KCP Seberang Ulu.

44

Cindepedia – PT.Bank Central Asia Tbk (BCA) merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Seberang Ulu ke lokasi baru di Jalan DI Panjaitan No 8, Seberang Ulu II, Palembang.

Relokasi ini dilakukan untuk memberikan service excellence bagi nasabah royal BCA.

Kepala Kantor Wilayah VI BCA Tan Widy Tarmizi mengatakan, relokasi kantor cabang yang berada di dekat pusat pertokoan dan pusat perbelanjaan seperti JM Plaju dan Giant Plaju ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah untuk berbagai pihak utamanya nasabah setia BCA.

“Relokasi kantor cabang ini tentunya juga bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada nasabah. Jarak KCU dengan KCP yang terdekat sekitar 5 km dan memakan waktu kurang lebih 10 menit,” Tan Widy Tarmizi, Selasa (23/06).

Tan Widy mengatakan, BCA turut mengikuti perkembangan zaman dengan menghadirkan berbagai solusi perbankan melalui fitur-fitur digital, yang dapat diakses dengan mudah melalui smartphone. Transformasi digital ini dimanfaatkan dengan baik oleh nasabah setia BCA.

Hingga Kuartal I 2020, layanan digital banking BCA menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, antara lain jumlah transaksi mobile banking sekitar 91% year on year atau sekitar 1,286 juta transaksi dan internet banking 24% year on year atau sekitar 740 juta transaksi.

Ditambahkanya, BCA ingin selalu berada di sisi nasabahnya, walaupun jumlah transaksi digital terus meningkat. Kantor cabang tetap hadir memenuhi kebutuhan nasabah.

Kehadiran nasabah di kantor cabang juga selalu ramai untuk melakukan transaksi atau sekadar mencari informasi terkait layanan perbankan. Hal ini membuktikan bahwa Kantor Cabang masih memiliki peran penting bagi nasabah.

“Dengan adanya relokasi KCP BCA Seberang Ulu ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan serta layanan yang prima kepada nasabah. Kami dengan senang hati melayani nasabah di kantor cabang secara langsung,” ungkapnya.

Turut hadir dalam peresmian relokasi , Kepala KCP Seberang Ulu Yurny Rahmawengrum, Kepala KCU Mesjid Lama BCA Widyawati Widjaja, Kepala Operasi Cabang Mesjid Lama BCA Leily Japar, dan Kepala Pengembangan Operasi Wilayah (KPOW) Edy Harsono serta segenap manajemen BCA. (ril/May

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.