dengan Berbagai Fasilitas Unggulan, BCA Syariah Tawarkan Paket Umroh

149
Pegawai BCA Syariah tengah menunjukkan produk umroh. (Istimewa)

Palembang, Cindepedia.com – Menghadirkan paket Umrah menjadi strategi BCA Syariah untuk menggaet nasabah dengan menawarkan paket mulai dari Rp19,9 juta per orang.

Umrah dari BCA Syariah ini terbagi dalam dua periode keberangkatan yakni pada 25 Januari 2020 dan 22 Februari 2020.

“Paket umroh ini baru kita adakan dan semoga bisa meningkatkan pelayanan ke publik dan sekaligus mengenalkan BCA Syariah ada pembiayaan umrah,” ujar Muhammad Ilham Qolbi, Account Officer Commercial & Corporate BCA Syariah Palembang, Senin (20/01).

Ditambahkanya, untuk  bisa menggelar paket umrah eksklusif Ini, BCA Syariah bekerjasama dengan tiga biro perjalanan umrah yang sudah dipercaya sehingga nasabah tidak perlu ragu.

Apalagi paket ini dikatakan Ilham terbatas karena hanya untuk 45 kursi pertanggal keberangkatan, calon jamaah bisa mendaftar dari seluruh cabang BCA Syariah di Indonesia.

Baca Juga  Monatour Targetkan 500 Jamaah

“Bagi masyarakat yang berminat dengan paket umroh ini selain bisa membayar secara cash juga bisa melalui pembiayaan tanpa uang muka, selain itu yang belum jadi nasabah BCA Syariah juga bisa mendaftar paket umroh ini,” katanya.

Nasabah yang mendaftar paket umroh 9 hari ini bisa menikmati beragam fasilitas yakni menggunakan pesawat Oman untuk keberangkatan pada 25 Januari dan Etihad Airways pada 22 Februari 2020.

Untuk transportasi bus AC di Tanah Suci Madinah4 malam, Mekah 4 malam, untuk menginap di hotel bintang empat lalu makan 3kali sehari, dapat Visa Umroh, handling service di Tanah Suci dan pendamping kemudian manasik umroh Di Swissbel hotel bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga  Monatour Targetkan 500 Jamaah

“Harga paket umroh juga ada tiga, yakni paket Quad seharga Rp19,9 juta, Triple seharga Rp20,4 juta dan Double Rp21,5 juta, harga tersebut belum termasuk biaya pembuatan paspor dan biaya tambahan nama,” jelasnya.

Harga paket tersebut juga belum termasuk suntik meningitis, biaya handling dari Jakarta ke Daerag, biaya surat keterangan mahrom, biaya kelebihan bagasi dari maskapai.

Sedangkan untuk cara pembayaran bisa langsung cash dan tabungan Mabrur dimungkinkan satu sampai tiga kali setor dan untuk pembiayaan tanpa perlu uang muka, tanpa jaminan khusus karyawan tetap, proses mudah dan cepat, jangka waktu hingga 3 tahun, angsuran rendah dan ada asuransi jiwa. (ds/int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.