Gelar Festival, Biznet Undang Band Padi dan Cakra Khan

235
Vice President Marketing Biznet, Yudie Haryanto bersama Cakra Khan dan Padi Reborn. (foto-ist)

Palembang, Cinde Pedia – Band papan atas Indonesia yang sempat vakum namun hadir kembali dengan nama Padi Reborn dan Cakra Khan, penyanyi solo pria yang terkenal dengan salah satu lagu hitsnya, “Harus Terpisah” meramaikan Biznet Festival Palembang 2019 yang digelar Sabtu (31/8/2019) malam di pelataran parkir PTC Mall.

Padi Reborn dengan membawakan sekitar 12 lagu andalan dan Cakra Khan dengan sekitar 10 lagu mengajak seluruh pengunjung bernyanyi bersama. Para pengunjung pun dibuai dengan lagu-lagu kesayangan band Padi Reborn dan Cakra Khan. Di area tempat konser berlangsung Biznet menyediakan free Wi-Fi yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung, yang memungkinkan mereka merasakan kualitas koneksi Internet terbaik dan memberikan pengalaman berinternet yang cepat dan berkualitas dari Biznet.

“Apa kabar Palembang, ini adalah pertunjukkan ke-2 kami di Palembang setelah sempat vakum sekitar 7 tahun.
Kami sangat senang bisa tampil kembali di Palembang, apalagi dalam event Biznet Festival Palembang mengingatkan kami 2 tahun lalu juga pernah tampil di tempat yang sama. Saya sangat suka Palembang apalagi makanannya selain pempek kami juga telah menikmati mie celor khas Palembang yang mengugah selera karena itu kami sangat bersemangat tampil di Palembang,” ujar gitaris Padi Reborn, Piyu dihadapan pengunjung Biznet Festival.

Sementara itu VP Sales Regional Biznet, Wayan Raka didampinggi Senior Manager Marketing Customer, Andrianto Sulistyo menjelaskan, setelah sukses menggelar Biznet Festival di beberapa kota di Pulau Jawa, Bali dan Batam sejak tahun 2016, kali ini Biznet hadir di Pulau Sumatra menyapa warga Kota Palembang dengan menggelar Biznet Festival Palembang 2019. Acara ini menghadirkan banyak aktivitas hiburan menarik termasuk Kompetisi Dance, Kompetisi Skateboard dan juga performance musik dari dua musisi terbaik tanah air yaitu Padi Reborn dan Cakra Khan.

“Biznet Festival ke-11 ini di Palembang sengaja digelar untuk menyapa warga Palembang agar bisa menjadi bagian dari keseruan Biznet Festival Palembang 2019 dengan mempersembahkan hiburan dan konser musik berkualitas melalui acara Biznet Festival Palembang 2019,” ujarnya.

Dijelaskannya, Kota Palembang menjadi kota kedua di tahun 2019 yang dipilih untuk menjadi tuan rumah acara Biznet Festival. Kota Palembang dipilih bukan hanya karena layanan Biznet telah hadir di kota ini sejak tahun 2014 yang lalu, namun juga karena Palembang merupakan salah satu kota terbesar kedua di Provinsi Sumatra Selatan yang memiliki potensi luar biasa dengan jumlah pengguna Internet yang terus meningkat.

Secara khusus, Biznet mengajak salah satu atlet Skateboard nasional Gregorius Aldwin, yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang ASIAN Games 2018 dan juga merupakan Biznet Official Skateboarder untuk menjadi juri di ajang Kompetisi Skateboard. Di acara ini, Aldwin tentunya juga berbagi trik-trik penting dalam bermain skateboard kepada seluruh peserta kompetisi tersebut.

Saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di beberapa wilayah di Kota Palembang termasuk di Kelurahan 20 Ilir D1, Bukit Lama, Bukit Baru, Lawangkidul, dan Kelurahan Kepandaean Baru. Selain itu, Biznet juga mendukung kegiatan belajar di sekolah-sekolah dengan menjalankan program CSR yang menghadirkan layanan Wi-Fi gratis untuk sekolah serta universitas. Dengan sudah tersedianya layanan Internet gratis ini, pelajar dapat menggunakannya untuk menunjang kebutuhan proses belajar mengajar dan menjalankan aktivitas di lingkungan sekolah/ universitas. (KoranSN/int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.