Glory i Auto Tawarkan Keunggulan Fitur Voice Command i-Talk

85

Cindepedia – DFSK kembali memperkenalkan mobil terbarunya yakni Glory I Auto 2020 yang tampil lebih modis juga canggih dilengkapi fitur voice command i-Talk yang bisa mengoperasikan mobil dengan hanya memberikan perintah melalui pesan suara dalam bahasa Inggris.

Robby Panca Maulana Branch manager DFSK Palembang, mengatakan mobil ini merupakan varian tertinggi dari keluarga Glory di Indonesia.

Ada banyak fitur baru yang diberikan pada mobil ini. Seperti pintu bagasi elektrik yang bisa dibuka menggunakan gerakan kaki, teknologi LED yang digunakan pada lampu depan hingga foglamp, dan yang terbaru, i-Auto juga menggunakan fitur voice command i-Talk.

Baca Juga  Penuhi Tiga Kriteria Ini, Nasabah Bisa Ajukan Program Relaksasi di BSB

“Ada pula auto wiper dan auto lighting yang akan membantu Anda ketika berkendara di cuaca buruk,” ungkapnya. Senin (22/06).

Robby mengatakan mobil yang dibandrol Rp 345 juta itu juga dilengkapi beberapa port pengisian di depan untuk memudahkan mengisi daya smartphon.

Mobil ini juga dilengkapi beragam fitur keselamatan aktif. Mobil diekngkapi sistem pengereman ABS, ABD, EBA, airbag dan hill start assist, serta sistem vehicle stability control. Untuk menjaga mobil ketika berkendara, DFSK juga sudah menambahkan fitur kamera 360. Sedangkan fitur keamanan seperti immobilizer, alarm sistem dan Smart key menjadi kelengkapan standar yang ditawarkan.

Baca Juga  Adaptasi New Normal, Telkomsel Edukasi Ratusan Mahasiswa Unsri

Robby mengatakan, mobil baru saja diluncurkan sudah laku terjual 10 unit dan saat ini baru tersedia dua unit sehingga pembeli yang sudah melakukan SPK harus sabar menunggu hingga dua pekan ke depan. Ada beberapa varian warna yang ditawarkan mobil ini yakni hitam, merah, putih dan silver.

“Mobil ini memberikan garansi tertinggi yakni tujuh tahun atau 150 ribu km sehingga pengguana merasakan manfaat lebih membeli mobil ini,” tegasnya.(Rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.