Grand Inna Kembali Ajak 16 Komunitas Nobar Motor GP

40
Foto bersama bareng komunitas mobil Palembang, usai nontom bareng Moto GP. (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Cinde Pedia – Untuk lebih mendekatkan diri dengan para komunitas yang ada di Palembang, Grand Inna Daira bersama dengan 60 lebih anggota dari 16 komunitas roda empat melakukan kegiatan nonton bareng (Nobar) Motor GP.

Marketing and Communication Grand Inna Daira Palembang. Shellanda mengatakan, ini kedua kalinya pihaknya melakukan kegiatan nobar bareng komunitas mobil.

“Kita mengharapkan kegiatan serupa akan menjadi agenda rutin. Kita jadwalkan setiap ada motor GP ada kegjatan nobar bareng,” jelasnya, Senin (28/10).

Diakuinya jika kegiatan ini bertujuan untuk
rebranding hotel Grand Inna Daira Palembang dan menjalin silaturahmi juga mempererat relasi sesama komunitas roda empat.

Ditambahkanya, berada di lobby Lounge yang ekslusif membuat para peserta nonton bareng bisa menikmati dan merasakan adrenalinya pertandingan tersebut.

Tidak hanya Nonton Bareng Moto GP, acara juga di isi dengan berbagai games dan kuiz juga doorprize yang berhadiah voucher kamar dan beberapa hadiah lainnya dari sponsor untuk para pemenang.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Yuli Kriswindo, selaku Dewan Penasehat Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Palembang menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Grand Inna Daira yang sudah memfasilitasi kegiatan ini.

“Respon para komunitas sangat baik ini bila sebelumnya peserta yang ikut 50 peserta, minggu ini meningkat jumlah pesertanya ada lebih dari 60 ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya sangat senang sekali bisa hadir untuk kedua kali nya di acara nobar Moto Gp ini, sehingga teman-teman bisa lebih kenal dan sharing bersama komunitas lainnya, selain itu dapat menambah pengetahuan info tentang MotoGP dan ia mengharap kegiatan ini bisa memperpanjang tali silahturahmi antar sesama anggota. (ds/int)

BAGIKAN