Lirik Pasar Remaja dan Pekerja dengan Pakaian ala Korea dan Jepang

46

cindepedia – Tren drama Korea dan Jepang yang banyak diminati kalangan remaja dan para pekerja , menjadi daya tarik tersendiri bagi owner CHFashion, untuk menfaatkan peluang ini sebagai bisnis yang menjanjikan dengan membuka butik CHFashion di Palembang Square (PS) Mall.

Dengan mengedepankan konsep baju Gerli, butik ini menghadirkan hampir 90 persen lebih pakaian ala- ala Korea dan Jepang yang diimpor langsung dari negeranya. “Kita segaja membuat konsep butik lebih imut dan gerli agar konsumen terkesan untuk membeli dan kembali lagi kesini,” terang Irma Zaini, Owner CHFashion pada saat pembukaan butik, Selasa (02/06).

Meski menghadirkan produk pakaian yang diimpor langsung dari negara jepang dan Korea, tapi untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Untuk harga ditawarkan mulai dari Rp155 ribu. Tapi jangan khawatir  karena kami juga menawarkan promo dengan harga mulai dari Rp77 ribu untuk atasan saja.

Disini kata Irma, ia menawarkan berbagai pakaian, mulai dari atasan , kemeja kulot dan sepan kekinian dan kostum untuk baju kerja yang gerli yang gerli dan banak diminati konsumen.Dalam satu hari rata-rata hampir 30 sampai 40 potong pakaian terjual.

Ditambahkan Irma meski dalam kondisi covid-19 saat ini, tapi ia tetap optimis karena sejauh ini peminat pakaian jenis ini sangat banyak, dan memiliki pangsa pasar sendiri.

“Ini yang menjadi dasar utama kita untuk membuka butik disinini banyak peminatnya di Palembang.Sebenarnya ini bukan yang pertama karena sebelumnya kita sudah membuka outlet yang menjual khusus pakaian korea dan Jepang di PIM terlebih dahulu dan peminatnya cukup banyak, apalagi produk yang ditawarkan ini 100 persen ekspor,” jelasnya.

Untuk konsumen yang ingin Konsumen jangan khawatir, karena produk pakaian dijual disini menjadi satu-satunya karena pihaknya hanya menjual satu pakaian  satu motif.”Jangan khawatir karena kita hanya menawarkan satu motif satu produk sehingga pengguna memang merasa special,” ungkapnya.

Dari berbagai motif pakaian yang ditawarkan disini, pakaian atasan dan celana kerja yang gerli banyak diminati konsumen.

Ia memastikan, meski ditengah kondisi saat ini,konsumen jangan khawatir karena seluruh produk yang ditawarkan disini ready, karena sebelum adanya wabah covid-19 saat ini, pihaknya sudah mempersiapkan stok pakaian hingga ribuan stok pakaian digudang yang memang dipersiapkan.

“Untuk pelanggan dan konsumen jangan khawatir karena stok yang kita siapkan hingga satu tahun kedepan ready stok dengan berbagai motif dan corak yang tetap menngedepankan pakaian khas kedua negara tersebut,” katanya.

Ia menambahkan, selama pembukaan butik ini, pihaknya memberikan promo diskon sebesar 20 persen selama satu minggu untuk segala jenis pakaian yang dijual disana.

“Untuk saat ini kita hanya menjual pakaian tapi untuk kedepan kita juga akan menjual aneka parfum yang kita impor langsung dari luar,”tutupnya. (may/mif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.