Makan Sepuasnya dan Nikmati Beragam Promo Besar-besaran di KFC

205
Suasana Antrian konsumen saat ingin menikmati aneka promo

Palembang, CindPedia – selama lima hari, yang dimulai hari ini Senin (27/1) , gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) menggelar promo besar-besaran. Tidak tanggung-tanggung langsung diberikan empat promo sekaligus untuk memanjakan konsumen, mulai dari tiga ayam yang hanya Rp 30 ribuan hingga gratis es cream sundae.

Restaurant Manager KFC PTC Palembang, Robby Lazuardy mengatakan promo tersebut merupakan lanjutan promo sebelumnya, setelah sebelumnya digelar promo Crazy Deal yang memberikan lima potong ayam seharga sekitar Rp 49.900an dari sebelumnya Rp 89 ribuan, lalu berlanjut dengan program gratis paket super besar satu untuk pembelian paket super dua, lalu kini berlanjut dengan empat program sekaligus yang dimulai hari ini Senin (27/1) hingga 31 Januari, mendatang.

“Kita lanjutkan dengan empat promo sekaligus yang dimulai hari ini khusus untuk konsumen loyal kita. Jadi konsumen bisa makan ayam dan paket-paket Snack kita sepuasnya,” katanya Senin (27/01)

Ditambahkanya empat promo tersebut adalah 3 for 30, yakni pembelian tiga potong ayam hanya Rp 30an ribu (belum termasuk pajak). Potongan ayam terdiri dari dua potongan ayam besar dan satu potongam ayam kecil. “Jadi tiga potong ayam itu hanya Rp 30an ribu saja,”katanya. Program 3 for 30 itu berlaku diseluruh store KFC areal Sumatera dan hanya untuk makan di tempat.

Promo tidak berlaku bagi yang membawa pulang. Normalnya,lanjut dia, harga ayam perpotong ya di kFC capai Rp 18an ribu, namun untuk promo ini hanya Rp 30an ribu langsung dapat tiga potongan ayam sekaligus.

Selain itu ada juga promo , yakni beli paket super besar satu gratis es cream sundae. pengunjung juga bisa memilih gratis mocca float. Khusus promo paket super besar satu ini hanya berlaku untuk transaksi menggunakan aplikasi Dana.

“Konsumen tinggal download aplikasi Dana, lalu isi saldonya dan bisa dipakai untuk menikmati paket gratis es cream,” katanya.

Khusus promo yang ketiga, yang berlaku secara nasional adalah potongan harga 25 persen bagi konsumen yang membeli paket Snack bucket. Paket ini, lanjut Lazuardy, terdiri dari kentang goreng, potongan chicken strips, chicken ball dan potongan wingers. Kesemuanya itu dibumbui dengan taburan bumbu Barbeque atau sweet dan spicy. Promo ketiga ini berlaku di seluruh gerai KFC se-indonesia.

Selanjutnya untuk promo keempat, yakni paket attack yang berlaku Hanya pada jam-jam tertentu, yakni mulai pukul 14.00 hingga pukul 17.00, yakni mini Chizza ditambah mocha float hanya Rp 20 ribu saja. Program tersebut hanya berlaku sejak jam operasional hingga tutup store. “Jadi selama lima hari kita suguhkan empat promo sekaligus agar konsumen lebih puas menikmati menu-menu yang ada di KFC,” katanya.

Diakui Lazuardi, gelaran empat promo ini merupakan salah satu cara KFC untuk memanjakan konsumen. Konsumen pun bisa bebas memilih paket apa saja yang disukai sesuai budget yang dimiliki.

Dan umumnya memang, selama promo berlangsung terjadi kenaikan transaksi dan jumlah pengunjung yang datang. Seperti program crazy deal lalu trafik pengunjung naik hingga 40 persen,bahkna untuk satu gerai saja bisa menjual lebih dari 2000an paket ayam.

Pihaknya pun mengaku menyediakan stok Ayam dua kali lipat dibandingkan kondisi normal. Setiap pengunjung bahkan bisa antri membeli. Namun dia memastikan semuanya pengunjung pasti dapat karena stok sudah disiagakan lebih banyak. “Stok lebih banyak makanya kami pastikan tiap kali ada promo, setiap konsumen pasti dapat selama jam operasional masih buka, jadi silakan manfaatkan,” katanya. (ds/int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.