Menginap Long Weekend Hanya Rp369.000

371
IST

Cindepedia – Imara Hotel Palembang menawarkan promo kamar murah. Hotel berbintang tiga memberikan promo kamar dengan hanya Rp369.000 yang dikhususkan untuk long weekend.

“Promo ini diharapkan bisa memberikan solusi berlibur di akhir pekan, sehingga bisa mendorong okupansi kamar di Imara,” katanya, baru-baru ini.

Periode promosi ini diberlakukan 20 hingga 24 September 2017 mendatang. Sementara untuk tipe kamarnya tamu akan mendapatkan tipe kamar Superior yang dijamin akan membuat nyaman para tamu yang menginap.

Sehingga akan betah beralama-lama di hotel yang beralamat di jalan Sudirman Palembang, untuk sekarang ini okupansi perhotelan masih berada di angka 70 persen.

“Kita harapkan dengan berbagai promo yang diberikan akan mampu mendongkrak okupansi perhotelan kita, untuk itu kita pastikan secara aktif akan memberikan promo yang akan menggoda para tamu dan pihaknya juga menjamin berbagai fasilitas akan didapatkan para tamu yang menginap,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Imara Hotel Palembang mengharapkan dengan promo yang ditawarkan ini dapat direspon dengan baik oleh tamu dan masyarakat Palembang, pasalnya pihaknya jamin harga yang ditawarkan lebih murah dan harga yang diberikan kepada mereka sangat fantastis serta jarang diberikan hotel lainnya di Palembang. (win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.