Monatour Targetkan 500 Jamaah

172
Jamaah bersama Munatour berfoto bersama usai acara silaturahmi (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Cinde Pedia  – Munatour Cabang Palembang berharap dari tahun ke tahun jamaah haji maupun umrah yang menggunakan jasa perusahaan itu terus bertambah, apalagi saat ini akan ada penerbangan dari Palembang langsung ke Madinah untuk umrah.

“Kita berharap dari tahun ke tahun jamaah  haji maupun umrah terus bertambah jumlahnya apalagi saat ini akan ada penerbangan dari Palembang langsung ke Madinah untuk umrah. Target kita dari Palembang pada tahun 2020 ini untuk umrah minimal 500 jamaah,” kata Kepala Cabang Munatour Palembang, Gunawan Indra Purwono ST, pada acara silaturrahim keluarga Munatour di Palembang, Selasa (11/02).

Menurut dia, untuk keberangkatan umrah pertama pada tahun 2020 ini dari Palembang langsung ke Madinah pada 19 Maret dan untuk sementara ini sudah ada 30 calon jamaah, kemudian ada lagi pada 14 April 2020 selanjutnya pada saat bulan puasa.

Baca Juga  dengan Berbagai Fasilitas Unggulan, BCA Syariah Tawarkan Paket Umroh

“Namun, untuk umrah pada saat bulan Suci Ramadhan, kita masih mix dengan Jakarta, sebab kita belum tahu peminat umrah Ramadhan di Palembang sendiri bagaimana, tapi yang pasti kita berharap setiap bulan ada pemberangkatan,” ujarnya.

Untuk di Palembang pada tahun ini programnya berangkat dari Palembang langsung ke Madinah via pesawat Garuda Indonesia, jadi jamaah tidak perlu repot- repot lagi transit ke Jakarta mengurus bagasi dan yang lainnya.

“Mudah-mudahan ini jadi salah satu tambahan kami dalam melayani jamaah umrah Palembang, fasilitas untuk menambah pelayanan itu tujuan kita juga,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, dilaksanakannya silaturrahim keluarga Munatour ini sebagai ungkapan rasa syukur dimana Munatour sudah 21 tahun melayani tamu Allah dalam menunaikan ibadah haji dan umrah dan untuk kantor Cabang Palembang memasuki tahun ke-17 dan pihaknya terus berusaha memberikan layanan prima dan ibadah yang sesuai sunnah.

Baca Juga  dengan Berbagai Fasilitas Unggulan, BCA Syariah Tawarkan Paket Umroh

Kalau di Palembang sudah tahun ke 17 dan  sudah 1.273 jamaah umrah dan haji yang sudah diberangkatkan. Pada silaturrahim tersebut pihak Munatour menyampaikan produk-produk terbaru Munatour. “Banyak program namun pertama yang ingin kami sampaikan dan sudah kita lakukan yakni ibadah sesuai sunnah dengan pelayanan yang prima,”katanya.

Untuk pembinaan dilakukan baik sebelum menunaikan ibadah, di dalam perjalanan maupun saat sudah selesai menjalankan ibadah haji atau umrah, jadi tidak kita lepas begitu saja, tetap kita berikan pembinaan dari segi ibadahnya.

Ia menjelaskan, kalau di Munatour tidak menjual harga tapi ibadah sesuai dengan sunah serta pelayanan dengan prima, tentu dengan fasilitas yang baik seperti hotel yang dekat, pesawat standar dan fasilitasnya, serta transportasi darat di sana yang sesuai standar.(ds/int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.