Opening Outlet Baru, M.Watch Promo Diskon Up To 35%

40
Karyawan M.Watch saat menunjukka saah satu jam yang banyak diminati konsumen. (Istimewa)

Palembang, Cinde Pedia – Jam Tangan kini sudah menjadi lifestyle. Beragam merek jam dengan model hadir dan menggoda pencinta jam, kendati harga yang ditawarkan cukup mahal tidak menjadi halangan bagi pencinta jam untuk membeli berbagai brand ternama.

Pusat penjualan jam terbesar di Palembang, M.Watch yang menghadirkan jam premium mau standar kini kembali membuka outlet terbaru yang berada di Jl Letkol Iskandar. “Disini ada puluhan merek jam tangan, ” kata Fuon Chandra, pemilik M. Watch, Jumat (25/10).

Disini kita tawarkan berbagai merek ternama Mulai dari casio, Tissot, Alexander Christie, Sunto, Omega, Rolex, TAG Heure, Guest, Seiko, Bonia, Fossil, Garmin, Imo dan merek lainnya. Baik pabrikan Jepang, Swiss hingga Jerman dengan penawaran harga mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 500 juta pun ada tentu semua produk original. “Produk disini menyasar seluruh kalangan,” katanya.

Ia mengatakan, jam yang tersedia disini sangat variasi mulai fashion hingga sport. Hampir semua diminati karena memang punya pangsa pasarnya besar dan banyak kolektor.

Bahkan untuk jam tangan sport Sunto dan Garmin saat ini penjualan cukup tinggi dan punya komunitasnya para pencinta olahraga termasuk bersepeda. “Jam ini kan bisa menghitung detak jantung, kedalaman, ketinggian hingga langkah kaki,” katanya.

Sedangkan untuk jam cewek disini ditawarkan dari berbagai merek, seperti Alexander Christie, Fossil dan merek jam lainnya dengan warna rose gold dan gold. “Kedua warna ini favorite karena lebih mewah dan elegan,” ucapnya.

Terkait opening ia mengatakan, toko ini merupakan toko ketujuh yang berada di mall PTC, PS Mall, PIM, OPI mall, Palembang Icon, samping Internasional Plaza dan toko baru.

“Kami buka disini karena pangsa pasar sangat besar, saat ini kita menguasai market leader jam di Sumsel dan Palembang. Dengan konsumen seluruh kalangan eksekutif muda pegawai BUMN, ASN dan lainnya,” ungkapnya.

Pada opening ini, pihaknya menghadirkan promo diskon up to 35 persen. Promo ini hanya berlaku pada akhir pekan ini. (ds/int)

BAGIKAN