Paket Lengkap, Grand Atyasa Tawarkan Promo Healthy Wedding Packages

49
GM Atyasa Nyimas Maryam dan Dr.Rany Puspita MARS selaku Direktur RS Hermina Opi Jakabaring (Maya/ detiksumsel.com)

Palembang, Cinde Pedia – Dengan mengedepankan pelayanan prima dan fasilitas exclusive yang mengusung konsep dan kualitas bintang lima, Grand Atyasa hadir sebagai convetion center pertama, yang menawarkan paket special berupa promo Healthy Wedding Packages, yakni paket wedding lengkap dan exclusive dengan fasilitas Premarital Checkup, yang merupakan kerjasama antara Grand Atyasa dan RS Hermina Opi Jakabaring.

Paket ini ditawarkan setelah ada kesepakan kerjasama dalam bentuk Memorandum Off Understanding (MoU) antara Grand Atyasa bekerjasama dengan RS Hermina Opi Jakabaring dalam bentuk pemeriksaan pranikah untuk calon pasangan yang melakukan wedding di Grand Atyasa.

General Manager Grand Atyasa, Nyimas Maryan mengatakan, ini yang pertama kalinya kerjasama dengan pihak Rumah Sakit. “Kita harapkan program ini mendapatkan respon positif dari para calon pengantin yang akan mengunakan Grand Atyasa,” katanya, Rabu (23/10).

Pihaknya mengharapkan dengan paket ini minimal ada 100 pasangan yang bisa memanfaatkan paket wedding termasuk pemeriksaan kesehatan. “Program Healty Packages ini berlaku hingga akhir Desember 2019 mendatang,” terangnya.

Untuk mendapatkan paket wedding yang ditawarkan bersama dengan medical check up ini, diberikan bagi konsumen yang melakukan pemesanan paket wedding diamond dan platinum dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp165 juta sampai Rp185 juta.

“Ini belaku untuk pemesanan mulai 10 oktober hingga akhir Desember 2019, dengan berbagai paket wedding yang ditawarkan disini,” ucapnya.

Sedangkan Dr.Rany Puspita MARS selaku Direktur RS Hermina Opi Jakabaring mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan masih pemeriksaan dasar seperti pemeriksaan darah dan urine kedua calon pasangan yang akan menikah.

“Khusus untuk calon pasangan wanita, kita fasilitasi pemeriksaan USG dan organ reproduksi,” jelasnya.

Kesepakatan kerjasama yang dituangkan dalam Momorandum Off Understanding (MoU) antara Atyasa dan Hermina dilakukan mulai Oktober sampai Desember mendatang.

Ditambahkanya, ini pertama kali dan menjadi program marketing hermina untuk menjadi rekanan untuk chek-up yang digabungkan dengan paket wedding yang ditawarkan Grand Atyasa.

“Cukup melakukan pemesanan weeding di atyasa mulai Oktober hingga Desember, calon pengantin langsung mendapatkan voucer pemeriksaan check-up. Dari sisi lain tentu saja kita ingin membagun kesadaran masyarakat sebelum menikah untuk melakukan pemeriksaan lebih dahulu,” katanya. (ds/int)