Penuhi Kebutuhan Konsumen, Diamond Tambah Stok Hingga 150 Persen

155
Konsumen saat memilih aneka produk segar di Diamond Supermarket.
Konsumen saat memilih aneka produk segar di Diamond Supermarket.

Cindepedia – Diamond supermarket menawarkan berbagai kebutuhan sehari-hari, mulai dari keburuhan pokok, hingga produk fresh seperti sayur, buah dan daging segar semua tersedia disini.

Sejak relokasi beberapa bulan lalu di sosial market (soma) permintaan konsumen akan kebutuhan produk yang dijual disini terus mengalami peningkatan.

Bahkan sejak adanya pembatasan operasional beberapa Mall permintaan konsumen melonjak hingga 50 persen lebih. Untuk memenuhi peningkatan kebutuhan tersebut diamond melakukan penambahan stok hingga 150 persen dari bulan sebelumnya.

“Ia memang ada peningkatan permintaan terutama diproduk fres seperri daging, ikan, aneka makanan laut, buah dan sayur segar,” jelas Duty Manager Diamond Palembang, Fendi pada detiksumsel.com, Jumat (01/05).

Selain menghadirkan produk -produk segar, pihaknya juga terus memberikan berbagai promo untuk memankan konsumen, seperti program promo tebus murah yang reguler rutin dilakukan pihaknya.

Dijelaskan Fendi, untuk promo tebus  murah ini, konsumen cukup transaksi sebesar Rp50 ribu maka konsumen bisa membeli beberapa produk dengan harga special, seperti minyak goreng filma dari Rp 57 ribu menjadi 48 ribu per 2 kilogram, seafood topu menjadi 38.500 dari harga Rp 59.550 dan mamaline dari Rp 28.400 menjadi Rp 22.900 per 775 miligram.

Tidak hanya program tebus murah, tapi ada beberapa produk lainya juga menawarkan potongan harga seperti sirup ABC hanya Rp9.900 dan jambu batu merah Rp19.900 perkilogram.

Ditambahkanya, disini “kami menawarkan aneka buah impor maupun buah lokal dan selama ramadhan ada penambahan menu khas Ramadhan seperti kurma, rumput laut, cincau dan dawet,” katanya.

Mesk tetap operasional seperti biasa, namun pihaknya menerapkan sistem standar kesehatan penanganan covid-19, dengan mewajibkan seluruh konsumen untuk menggunaka masker, menyediakab air pencuci tangan, pengecekab suhu tumbuh bagi pasien yang ingin belanja, dan setial troli yang digunakan terlebih dahulu dibersihkan dengan desinfektan. (May/mif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.