Penuhi Kebutuhan Konsumen Hadapi Lebaran, Grand JM Kambali Operasional

225
Corporate General Manager Affair JM Group, Denny Mulyawarman (maya/detiksumsel.com)
Corporate General Manager Affair JM Group, Denny Mulyawarman (maya/detiksumsel.com)

cindepedia– Meski managemen PS Mall memperpanjang penutupan sementara operasional mall, tapi Grand JM yang berada dalam satu kawanan PS mall memastikan diri akan kembali membuka tokonya apalagi menjelang Idul fitri.

Dari hasil pantauan dilapangan, grand JM buka seperti biasa. Bahkan sudah ada beberapa pengunjung yang datang untuk melakukan transaksi keperluan Ramadhan dan Idul fitri di grand JM.

Corporate General Manager Affair JM Group , Denny Mulyawarman mengatakan, sebenarnya JM tetap operasional seperti JM Sukarami, JM Plaju, JM Lemabang, JM Atmo Sedangkan JM yang satu gedung dengan mall seperti JM di Palembang Square kemarin memang tutup operasional untuk sementara .

“Nah, untuk JM yang satu bangunan dengan mall kemarin mulai operasional kembali, “jelasnya, Kamis (30/04).

Dikatakan, operasional menyesuaikan dengan jam operasional mall. Buka pukul 11.00 wib hingga 20.00 wib. Kebijakan ini diambil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Ditambahkanya, kebijakan ini diambil lantaran karyawan yang ada bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan mereka sehingga karyawan tidak perlu di rumahkan. Pihaknya tentu juga memikirkan nasib para karyawan.

“Kami mungkin tidak untung, tapi dengan operasional karyawan bisa bekerja dan mereka bisa ada penghasilan,” ungkapnya.

Diakuinya, pihaknya juga mencoba memanfaatkan momen yang ada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang cenderung meningkat saat ramadhan dan idul Fitri.

Meski kembali melakukan operasional, namun pihaknya tetap memprioritaskan protokoler penangganan Covid-19 seperti pengecekan suhu tubuh, hand sanitizer pun dilakukan sehingga semua yang masuk ke mall tersebut sehat. Pihaknya juga rutin membersihkan area yang rentan digunakan pengunjung menggunakan tangan.

Denny pun menambahkan, pihaknya pula selama Ramadhan mengelar banyak promo. Seperti diskon up to 70 persen, spesial price dan belanja berhadiah langsung dengan menggunakan kartu kredit bank mandiri.

“Ada banyak promo dan hadiah langsung yang kami siapkan untuk pengunjung, “jelasnya. (May/mif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.