Pesan Paket Servis di Auto2000 Digiroom, Hemat Hingga 34 Persen

48

Cindepedia – Salah satu bentuk perhatian khusus Auto2000 kepada konsumen setia mereka yakni menghadirkan Progtam Pesta.
Pesta sendiri singkatan dari Paket Servis Toyota dan hanya ada eksklusif di Auto2000. Paket ini memberikan kemudahan pada AutoFamily untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti.

Program yang berlaku secara nasional ini, jelas Kepala Cabang Auto 2000 Veteran memberikan beberapa keuntungan, diantaranta biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan program pesta lebih murah ketimbang AutoFamily.

Selama program Pesta, AutoFamily bisa memprediksikan biaya operasional, mulai dari jasa servis, dan pergantian suku cadang dan terbebas dari kenaikan harga komponen jasa dengan paket pesta ini.

“Terdapat opsi paket pesta 3 tahun/4x servis berkala , 4 tahun/6x servis berkala , 5 tahun/8x servis berkala atau 6 tahun/10x servis berkala, tergantung mana yang tercapai lebih dulu. Paket pesta ini sekarang bisa AutoFamily dapatkan dengan mudah melalui website www.auto2000.co.id saat AutoFamily melakukan pembelian mobil baru melalui website Auto2000,” ungkap Kepala Cabang Auto2000 Veteran Palembang, Said Ali melalui rilis, Minggu (28/06).

Ditambahkanya, tidak hanya Program Pesta, tapi saat ini Auto2000 memperluas jangkauan benefit selain dari paket pesta dengan memberikan keuntungan serupa bagi AutoFamily setelah masa gratis biaya jasa servis berkala 50.000 km usai.

Baca Juga  Mulai 5 Juni Kemarin, Lion Air Group Setop Operasional

Said menambahkan, paket yang ditawarkan tersebut berupa program Paket Servis spontan (Siaga Kupon Perawatan). Paket Servis spontan merupakan program yang menyediakan paket servis berkala dengan harga khusus untuk kendaraan Toyota yang sudah tidak memiliki kuota bebas biaya jasa servis berkala karena jarak tempuh sudah melewati 50.000 km. Paket ini tersedia untuk seluruh model Toyota dan sanggup menghemat biaya hingga 34%.

Ditambahkanya, ada tiga pilihan yang ditawarkan pada konsumen, diantaranya Paket Spontan A, B, dan C. Dimana Paket A terdiri atas servis berkala kecil 2x, Paket B terdiri atas servis berkala kecil 1x dan servis berkala besar 1x, dan Paket C terdiri atas servis berkala kecil 3x dan servis berkala besar 1x. Paket ini berlaku selama 1,5 tahun sejak dibeli untuk Paket A dan B, serta 3 tahun sejak dibeli untuk Paket C.

Yang dimaksud dengan servis berkala kecil adalah servis berkala di luar servis berkala besar (60.000, 70.000, 90.000, 100.000 km dan seterusnya). Sementara servis berkala besar adalah servis berkala kelipatan 40.000 km (80.000, 120.000, 160.000 km dan seterusnya).

Baca Juga  Solidaritas Hadapi Covid-19, Telkomsel Donasi 58 Yayasan Masjid di Sumatera

“Sebagai gambaran, harga Paket A untuk Toyota Calya 1.2 A/T hanya Rp 1,6 juta, sementara untuk Paket B seharga 2 juta, dan Paket C seharga Rp 3,4 juta (sudah termasuk PPN 10%),” jelasnya.

AutoFamily yang berminat untuk mendapatkan Paket Servis spontan bisa membeli lewat Auto2000 Digiroom. Cukup klik menu Our Services dan lanjut klik Service Booking. Di sisi kanan layar akan tampak tulisan “Not Covered by a Service Package yet?” dan silakan klik menu BUY PACKAGE. AutoFamily akan diarahkan ke halaman berisi formulir pembelian yang harus diisi, termasuk pilihan paket yang mau dibeli. Selesai, masuk ke menu Details Confirmation untuk memastikan pembelian dan klik CONFIRM & PAY.

“Auto2000 berusaha untuk selalu terdepan dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily dalam merawat mobilnya, dengan beragam inovasi dan program. Salah satunya adalah kami sajikan Paket pesta dan Paket Servis spontan untuk kendaraan yang telah menempuh jarak lebih dari 50.000 km. Segera dapatkan paket servis yang menguntungkan ini di website Auto2000.co.id atau langsung hubungi bengkel-bengkel Auto2000 terdekat, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah,” ajak Said. (ril/Rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.