Promo Baju Muslim, Beli Tiga Bayar Dua di JM Group

78
Aneka busana muslim yang ditawarkan JM Group.(maya/detiksumsel.com)
Aneka busana muslim yang ditawarkan JM Group.(maya/detiksumsel.com)

cindepedia – Untuk memanjakan pelanggan setianya,  JM Group memberikan penawaran menarik melalui promo beli tiga bayar dua yang berlaku untuk pembelian baju muslim dan perlengkapan ibadah. Promo ini berlaku sejak 9 Mei hingga 23 Mei 2020.

“Promonya memang sudah jalan sejak 9 Mei lalu dan ini hanya berlaku untuk pembelian baju muslim dan perlengkapan ibadah,” ujar Deny Mulyawan, Corporate General Affair Manager JM Group, Selasa (19/05).

Ia mengatakan, Pembelian yang termasuk dalam promo beli tiga bayar dua ini seperti baju, koko, sarung, kopiah, mukena, jilbab, sajadah, gamis dan lainnya.

Koleksi yang dihadirkan ritel lokal ini juga tergolong lengkap, tidak hanya kaum hawa saja melainkan juga untuk pria dan anak-anak.

“Tentunya promo ini sangat menarik dan sayang dilewatkan, karena beli tiga potong baju gratis satu baju jadi yang gratis merupakan harga terendah,” jelasnya.

Untuk pilhan koleksi yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan harga mulai dari Rp20 ribuan.

Deny mengaku program ini sebagai upaya untuk mendongkrak penjualan produk pakaian muslim. Karena saat ini untuk penjualan baju muslimah belum terlalu signifikan, berbeda dengan tahun lalu yang penjualannya melonjak.

Sudah menjadi kebiasaan, selama ramadan baju muslim menjadi koleksi yang banyak dicari konsumen seperti baju koko, sajadah, mukena. (May/mif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.