Salurkan Donasi CSR Ramadhan di 10 Kota Secara Serentak

26

Cindepedia – Indosat Ooredoo melalui Coorporate Sosial Responsibilty (CSR) yang bekerjasama dengan pemerintah memberikan bantjan kepada masyarakat kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19, dengan memberikan bantuan berupa sembako dan alat pelindung diri (APD), atau bentuk lain yang disesuaikan dengan kebutuhan pemerintah daerah setempat di 10 kota di Indonesia.

Head of Regional Southern Sumatera, Mgs. Moh. Ali Safitri, mengatakan Hari ini Indosat Ooredoo mendistribusikan bantuan yang merupakan bagian dari program CSR Donasi Ramadan Berbagi Untuk Bersatu Lawan Covid-19 sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga  Indosat Luncurkan Paket Roam Unlimited Haji, Berikut Cara Pembeliannya

Kegiatan ini akan berlangsung di 10 kota yaitu Bekasi, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar. “Kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota setempat yang menerima kehadiran serta bantuan untuk masyarakat kurang mampu di tengah situasi menantang ini,” jelasnya, Rabu (20/05).

Ia menambahkan, sebelumnya Ooredoo telah melakukan berbagai langkah untuk menjamin kelangsungan operasional perusahaan dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan juga masyarakat pada umumnya.

“Sejak Maret 2020, kita sudah memberikan layanan gratis panggilan ke nomor hotline Virus Corona, 30GB kuota gratis untuk mengakses portal pendidikan online, dan memberikan tambahan bandwidth gratis kepada mitra universitas,” ungkapnya.

Baca Juga  Siap Bersaing di Dunia Ekonomi Digital, IDCamp Cetak Programmer Muda

Selain itu, pihaknya juga mendistribusikan masker ke lebih dari 5 kota, melakukan penyemprotan desinfektan di lokasi-lokasi sekitar kantor Indosat Ooredoo di 20 kota, berkolaborasi dengan BNPB sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19, serta dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI untuk pengiriman SMS terkait edukasi Covid-19. (ril/may)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.