Sriwijaya Air Tawarkan Berbagai Promo

175
Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air

Palembang, Cinde Pedia – Untuk mempertahankan ciri khas dari Sriwijaya Air sebagai maskapai penerbangan yang selalu memenuhi keinginan para pelanggan, sriwijaya air meluncurkan lima program sekaligus yang bisa langsung dinikmati para pelanggan.

Yuwan Eunike selaku Vice President Commercial menjelaskan kelima program promo yang diluncurkan seperti program promo 35 persen bagi pelanggan berusia 60 tahun keatas, progtam gratis bagi bayi (infant).

Ditambahkanya, selain itu ada juga promo 25 persen ubtuk mahasiswa dan pelajar, discon 10 persen bagi TNI/Polri serta 10 persen untuk pembelian tiket PP.

Baca Juga  Menuju Revolusi Industri Penerbangan 3.0

Yuwan menambahkan, promo ini diluncurkan guna mengakomodir pelanggan setia Sriwijaya Air yang masuk dalam kategori yang telah ditentukan.

Sriwijaya Air telah meluncurkan program promo yang siap memanjakan para pelanggan setia. “Kami siapkan promo untuk senior citizen, infant, mahasiswa/pelajar, TNI/Polri dan untuk seluruh pelanggan yang melakukan pembelian tiket PP. Kami sajikan promo ini guna mengakomodir kebutuhan pelanggan kami yang termasuk dalam kategori tersebut,” ungkapnya, Kamis (20/02).

Program ini berlaku untuk seluruh penerbangan domestik Sriwijaya Air dan tidak tersedia di penerbangan charter. Pelanggan Sriwijaya Air kini sudah dapat menikmati program promo ini dengan melakukan pembelian di seluruh Kantor Penjualan Sriwijaya Air.

Baca Juga  Sriwijaya Air Kembali Terbang Jakarta-Palembang Tiap Hari Mulai 13 Mei

“Kami ajak seluruh pelanggan untuk langsung memanfaatkan program promo terbaru ini, akan tetapi perlu diberitahukan pula bahwa program promo ini tidak dapat digabungkan dengan program promo lain Sriwijaya Air,” tambahnya.(ds/int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.