TAG Tawarkan Paket Merdeka Sale, Beli Mobil Langsung Dapat Motor

187
Sales Counter TAG tengah menunjukkan Toyota Avanza.(Maya/Detiksumsel.com)

Palembang, Cinde Pedia – Memeriahkan hari Kemerdekaan ke 74 tahun, Tunas Auto Graha (TAG) menawarkan paket Merdeka Sale, beli mobil langsung dapat motor khusus untuk pembelian unit Avanza dengan ketentuan pembelian kendaraan tersebut harus kredit, dengan uang muka 20 sampai 30 persen.

Program ini sebagai moment kemerdekaan untuk memilih mobil bagi konsumen, selain mendapatkan motor,konsumen juga tetap mendapatkan diskon, aksesoris dan lainya.

“Selama Agustus kami menawarkan berbagai program menarik mulai dari merdeka sale promo dan kelanjutan program E-Sansation juga tetap berlangsung. Jadi Manfaatkan kesempatan beli mobil langsung bawah motor pulang,”terang Branch Manager TAG Palembang, Hadi Maryanto didampingi Andrian Romlie, Head Marketing Communication TAG, Kamis (8/8).

Promo menarik itu diantaranya gratis hadiah langsung dapat motor Honda khusus pembelian mobil Avanza di TAG (S&K), bunga 0 persen khusus pembelian Innova dan Fortuner, DP mulai belasan jutaan rupiah khusus pembelian mobiI Toyota Avanza, Agya, dan Calya, cicilan muiai Rp 4 jutaan khusus Yaris, gratis voucher maintenance 30.000 KM, gratis voucher belanja Rp 1 juta (OVO/GoPay/Traveloka) Khusus Agya & Yaris,  gratis hadiah tanpa di undi , gratis masa service 4 tahun atau 50.000 KM, gratis souvenier, Gift dan gratis BBM, fasilifas tukar tambah, merk bebas dan harga terbaik serta fasilitas Iainnya.

Baca Juga  September Ceria, TAG Tawarkan Aneka Diskon 

Promo ini berlaku untuk seluruh cabang TAG (Lubuk Linggau, Prabumulih, Indralaya, dan Muaraenim). Masa belaku promo selama  Agustus 2019.

Selain itu pihaknya juga memberikan keriganan bagi konsumen, untuk pembelian unit Toyota Innova dan Fortuner dengan bunga nol persen dan uang muka Rp 45 juta.

“Selama Agustus penjualan kita memiliki prospek makin membaik pasca Pilpres, pasca GIIAS, SPK bagus. Baru diawal Agustus saja, tercatat SPK 93 unit. Kalau bulan lalu (Juli) SPK ada 580 unit. Sedangkan yang DO (delivery order) ada  418 unit. Pasca pemilu orang yang tadinya wait and see, sekarang nampak sudah mulai berangsur tidak ragu-ragu melakukan SPK,” kata Hadi.

Baca Juga  Penurunan DP Hingga 15 Persen Tingkatkan Penjualan Otomotif

Ia menambahkan, dari berbagai tipe yang ditawarkan, lima tipe mobil yakni Avanza da 91 unit, Calya juga sama terjual 91 unit, Rush 90 unit. Innova 66 unit, dan Fortuner 19.

“Target penjualan untuk promo bulan Agustus 383 unit. Harapan kita bisa 400-an unit. Semoga aman, ekonomi semakin membaik,” terangnya. (ds/int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.