Tawarkan Aneka Seafood dengan Harga Terjangkau

62
Aneka seafood yang bisa dinikmati pelanggan Aryaduta (maya/detiksumsel.com)
Aneka seafood yang bisa dinikmati pelanggan Aryaduta (maya/detiksumsel.com)

Cindepedia – Ditengah wabah covid-19 saat ini berbagai solusi ditawarkan hotel untuk memberikan pelaganan maksimal kepada para tamu, salah satunya yang dilakukan Aryaduta Hotel.

Menu yang ditawarkan hotel berbintang ini, diberikan khusus bagi pencinta kuliner agar tetap bisa menikmati sajian menu seafood dengan olahan terbaik.

Salah satunya, menu dari Hotel Aryaduta Palembang yang menyajikan Seafood Tumpah. Makanan dengan porsi besar yang bisa dinikmati bersama dengan harga hanya Rp 150 – 250 per porsi.

Publik Relation Hotel Aryaduta Palembang, Rossy mengatakan, pada saat wabah virus Covid-19 aktifitas masyarakat menjadi terbatas. Gerakan sosial distancing dan tetap dirumah saja membuat masyarakat males keluar rumah. “ Nah, pelanggan meski dirumah tetap bisa menikmati menu makanan dari hotel kami, salah satu seafood tumpah, ” ungkapnya, Jumat (10/04).

Menu saus tumpah ini sangat spesial karena terbuat dari isinya ada kerang darah, kerang hijau, cumi, udang, kepiting dan ada juga potongan jagung. Menu ini pun sudah termasuk free ice tea dan nasi putih.

Baca Juga  BSB Kembali Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19

“Yang spesial saus nya dengan pilihan ada saus padang & Singapore Chili Sauce,” katanya.

Ia mengatakan, menu ini harganya sangat terjangkau. Ada package untuk berdua Rp 150 ribu dan berempat Rp 250 ribu. Menu ini hadir setiap hari dan bisa dinikmati setiap saat di The Kitchen Restaurant.

Sejauh ini katanya, seafood tumpah banyak diminati oleh pengunjung. Karena harga terjangkau juga untuk rasa tak perlulah diragukan.

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin menikmati menu varian western lain dari hotel Aryaduta. Seperti lobster Thermidor, King Prawn Hot Stone grill, Twin lamb chop, Butterfly salmon steak.

Baca Juga  Dengan I-Kurma, Pembiayaan Mikro Satu Hari Selesai

“Menu ini bisa di nikmati di Untuk RJ’s Sports Restaurant & Bar sendiri tetap buka dari jam 17.00 – 01.00, setiap hari,” ucapnya.(Rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.