Tiket Kereta Palembang ke Lampung dan Linggau Ludes

1409

Cindepedia – Jelang Idul Adha 1438 H, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang, khuusnya kelas ekonomi jurusan Kertapati – Tanjungkarang dan juga Palembang-Lubuk Linggau Serelo  ludes terjual sejak H-3.

Manager Humas PT KAI Divre III Sumsel, Aida Suryanti mengatakan tidak ada gerbong tambahan untuk tahun ini. “Untuk H-3 hingga H+2 tiket kelas ekonomi sudah habis terjual, sedangkan untuk kelas bisnis dan eksekutif masih tersedia,” kata dia, Selasa (29/8).

Pada puncak keberangkatan, kata Aida, diperkirakan terjadi H-2 dan H-1. Sementara mengenai harga tiket kelas eksekutif dan bisnis tetap mengacu pada tarif batas bawah dan tarif batas atas.

Untuk rute Kertapati – Tanjungkarang kelas eksekutif, tarif batas bawah dan atasnya nya Rp 160 – 190 ribu, untuk kelas bisnis tarif batas bawah dan atasnya Rp 135 – 150 ribu,” katanya.

Kemudian untuk relasi Kertapati – Lubuklinggau kelas eksekutif, tariff batas bawah dan atasnya nya Rp 140 – 170 ribu. Untuk kelas bisnis dimulai Rp 100 – Rp. 130 ribu. “Sementara untuk kereta ekonomi relasi Kertapati – Tanjungkarang dan Kertapati – Lubuklinggau tarif nya sama yaitu Rp32 ribu,” katanya. (win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.